Siapkan Kejutan di Tahun 2017, Magnum Cafe Tutup Dua Outletnya

Kamis, 30 Juni 2016 - 12:27 WIB
Siapkan Kejutan di Tahun 2017, Magnum Cafe Tutup Dua Outletnya
Siapkan Kejutan di Tahun 2017, Magnum Cafe Tutup Dua Outletnya
A A A
JAKARTA - Brand es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, Magnum mengumumkan penutupan dua outlet Magnum Café (Magnum Café Grand Indonesia dan Magnum Café Pondok Indah Mall 2) yang selama lebih dari lima tahun telah memanjakan pleasure seekers dengan berbagai kelezatan khas Magnum.

Penutupan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan konsep Magnum Café baru, yang dipastikan akan memberikan begitu banyak hal menarik yang tentunya dikemas sedemikian rupa untuk memberikan kepuasan yang lebih besar.

“Kami percaya bahwa experience yang didapatkan saat menikmati Magnum sama pentingnya dengan kenikmatan produk itu sendiri. Kami sangat bangga bahwa di sepanjang perjalanannya, baik di Magnum Café Grand Indonesia ataupun Magnum Café Pondok Indah Mall 2 selalu terlihat antrian panjang dan itu artinya pleasure seekers terus meng-appreciate Magnum Café sebagai salahsatu bentuk ritual untuk menikmati Magnum,” jelas Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum melalui siaran media yang diterima Sindonews.

Atiek melanjutkan, Magnum ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk segala cinta dan loyalitas yang telah pleasure seekers berikan selama ini terhadap Magnum Café.

"Dengan semangat untuk terus berinovasi dalam mempersembahkan pleasure, kini tiba saatnya bagi Magnum Café untuk memasuki chapter yang baru. Bersamaan dengan penutupan dua outlet ini, kami tengah mempersiapkan Magnum Café dengan konsep baru yang pastinya memberikan begitu banyak kejutan yang akan lebih memanjakan pleasure seekers,” ujarnya.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan pleasure seekers, Magnum Cafe Pondok Indah Mall 2 mengadakan sebuah Farewell Promo yang begitu menggoda dari tanggal 1-29 Juli 2016. Setiap pemesanan minimal Rp 150.000, pleasure seekers dapat memilih salah satu dari Chocolatier Creations yang khusus dibuat oleh Magnum Chocolatier.

Karena waktunya sangat terbatas, pastikan pleasure seekers tidak melewatkan kesempatan istimewa ini.

Atiek juga menjelaskan bahwa akan ada kejutan yang menanti para pleasure seekers di tahun 2017 nanti. “Tahun depan, Magnum Café akan kembali dengan konsep yang menghadirkan nuansa, dekorasi, dan tentunya ragam kenikmatan yang berbeda. Untuk detail lebih lanjut, nantikan terus update dari Magnum!,” pungkas dia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)